Analisis Produk

Kahf-greenfamily
Sumber Gambar : Google

Analisis SWOT

Strength

produk halal, berkualitas, dan terinspirasi dari alam untuk merawat kulit, serta kebersihan diri, Kahf memiliki formula yang ringan dengan teknologi HydroBalance.

Weakness

untuk harga yang di pasar ken mungkin bagi para kalangan pelajar harga yang di pasar kan tersebut terlalu tinggi atau terlalu mahal. apalagi bagi kalangan pelajar yang belum bisa berpenghasilan sendiri. karena di jaman sekarang untuk merawat waja harus membutuhkan dana yang cukup lumayan besar.

Oppertunity

sebagian besar konsumen nya adalah kalangan menengah dan kalangan ke atas seperti remaja yang sudah bis amenghasilkan uang sendiri. produk ini juga sudah di kenal oleh banyak orang jadi akan mudah untuk mendapat kan keuntungan besar kepada perusahaan yang membuatnya karna sudah terjamin kualitasnya.

Threat

Ancaman sudah pasti banyak karena banyak pesaing di luar sana yang berlomba lomba untuk mengalahkan perusahaan kahr.

Analisis STP


Demografi

1. Remaja Pria
2. Usia 17 keatas
3. Pendidikan

Geografi

1. Kota
2. Daerah 
3. Provinsi

Status Sosial

1. Kelas menengah 
2. Kelas menengah atas
3. Kelas pekerja

Analisis 4P

Product

1. barang sudah pasti terjamin kualitas dan hasil yang memuaskan
2. banyak pilihan produk untuk semua jenis kulit

Price

1. untuk harga yang ditawarkan di kisaran RP30.000 ribu samapi RP30.000 keatas

Place 

1. Lokasi penjualan di swalayan swalayan
2. Atau bisa juga di beli di medial online seperti E commerce

Promotion

1. mempromosikan melalui media elektronik dan juga media sosial