Analisis Produk
Sumber Gambar : Google |
Analisis SWOT
Strength
produk halal, berkualitas, dan terinspirasi dari alam untuk merawat kulit, serta kebersihan diri, Kahf memiliki formula yang ringan dengan teknologi HydroBalance.
Weakness
untuk harga yang di pasar ken mungkin bagi para kalangan pelajar harga yang di pasar kan tersebut terlalu tinggi atau terlalu mahal. apalagi bagi kalangan pelajar yang belum bisa berpenghasilan sendiri. karena di jaman sekarang untuk merawat waja harus membutuhkan dana yang cukup lumayan besar.
Oppertunity
sebagian besar konsumen nya adalah kalangan menengah dan kalangan ke atas seperti remaja yang sudah bis amenghasilkan uang sendiri. produk ini juga sudah di kenal oleh banyak orang jadi akan mudah untuk mendapat kan keuntungan besar kepada perusahaan yang membuatnya karna sudah terjamin kualitasnya.
Threat
Ancaman sudah pasti banyak karena banyak pesaing di luar sana yang berlomba lomba untuk mengalahkan perusahaan kahr.
Analisis STP
Demografi
1. Remaja Pria
2. Usia 17 keatas
3. Pendidikan
Geografi
1. Kota
2. Daerah
3. Provinsi
Status Sosial
1. Kelas menengah
2. Kelas menengah atas
3. Kelas pekerja
Analisis 4P
Product
1. barang sudah pasti terjamin kualitas dan hasil yang memuaskan
2. banyak pilihan produk untuk semua jenis kulit
Price
1. untuk harga yang ditawarkan di kisaran RP30.000 ribu samapi RP30.000 keatas
Place
1. Lokasi penjualan di swalayan swalayan
2. Atau bisa juga di beli di medial online seperti E commerce
Promotion
1. mempromosikan melalui media elektronik dan juga media sosial
0 Komentar